Pages

Bpk Erland 081910180111

“Dan Kami turunkan dari al-Quran suatu yang menjadi obat (penawar) dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan al-Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian. (QS al-Isrâ’/17: 82)”
Bpk Erland adalah putra dari alm Bpk. H Entis sutisna, Insya ALLAH menyembuhkan berbagai penyakit
pasien banyak dari kalangan artis dan pejabat

Metode:
dengan Dzikir As-syifa dan pijatan - pijatan di titik syaraf yang mengalami gangguan jika di perlukan (untuk penyakit kronis) pengobatan di lakukan dengan perendaman air panas yang bersumber dari air gunung di garut

testimoni


ini kolom testimoni pasien
akan bergerak naik ke atas
----------------------------------
testimoni pasien
setelah berobat di sini
----------------------------------
semoga semuanya barokah

Wednesday, June 24, 2015

Pengertian Pengobatan Alternatif

Istilah pengobatan alternatif mengacu pada berbagai perawatan yang biasanya tidak diklasifikasikan sebagai bagian dari tradisi “pengobatan Barat”. Untuk pengobatan sakit punggung, pengobatan siroprkasi (chiropractic) mungkin merupakan bentuk paling umum dari pengobatan alternatif. Pengobatan alternatif juga dapat mencakup perawatan seperti jamu, biofeedback, bekam, gurah, homeopati dan akupunktur, yang semuanya tidak diklasifikasikan sebagai praktik standar dalam sistem kedokteran Barat. Pengobatan alternatif, atau dikenal juga sebagai pengobatan komplementer atau pengobatan integratif atau holistik, juga dapat merujuk kepada pengobatan medis apapun yang tanpa menggunakan obat.
Filosofi dari pengobatan alternatif biasanya menekankan promosi kesehatan, penyembuhan dan pencegahan melalui kesadaran diri atas pikiran dan tubuh, serta olahraga, gizi, dan bentuk lain dari perawatan diri.
Seringkali, praktik pengobatan alternatif digabungkan dengan praktik medis. Misalnya, siropraktor dan dokter spesialis tulang belakang sering saling merujuk pasien satu sama lain atau bekerja sama di klinik yang sama

No comments:

Post a Comment